Minggu, 09 Juli 2017

PROFIL : Ratna ENJ - Banjarbaru




PROFIL
Peserta Ekspedisi Nusantara Jaya 2017
______
Sosok perempuan ini bernama Ratna Marta Sari, ia lebih suka dipanggil Nana, lebih sederhana dan lebih akrab, katanya. Lahir 26 Agustus 1996 silam. Pemberdayaan kepada masyarakat tidak asing lagi baginya, hal ini karena jurusan yang ia tempuh saat ini di Kesehatan Masyarakat FK UNLAM selalu terjun untuk menjadi Inisiator dan Inspirator untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dan melalui kegiatan ENJ ia akan sedikit demi sedikit mewujudkan amanah tersebut. Aktivitas kesehariannya tidak lepas dari menulis dan public speaking. Ia juga kerap kali diundang menjadi pemateri kepenulisan ataupun motivasi diri. Hobinya adalah menyanyi, fotografi, videografi, ya walaupun tidak expert di bidang tersebut, dia sangat bahagia dengan hobinya. Ingin banyak mengobrol dan bertukar kisah dengan sosok yang satu ini? Silahkan kirim pesan via instagram ke @ratnamrtsr dan facebook atas nama Ratna Marta Sari. Salam kenal, mari berkawan, mari mengabdi.
"Pengabdian kepada negeri itu bukan hanya melalui event-event tertentu saja, pengabdian itu setiap hari. Jadikan ide-ide hebat yang luar biasa dari anak negeri sebagai virus, yang menular, yang merasuk dalam ruh ragawi. Ide adalah induk awal dari proses pengabdian"
Nana, enj 2017
Salam Bahari
Jalesveva Jayamahe !!!
#EkspedisiNusantaraJaya2017
#EnjKalsel
#PorosMaritim
#TimWasaka
#JalesvevaJayamahe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGUMUMAN CALON PESERTA ENJ ULM 2019 YANG KE TAHAP WAWANCARA

[EKSPEDISI NUSANTARA JAYA UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT TAHUN 2019] Congratulation !!! Kepada Calon Peserta ENJ ULM 2019 yang t...